29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikPembalab Andi Farid Gabung Demokrat, Ni’matullah: Demokrat Partainya Anak Muda

Pembalab Andi Farid Gabung Demokrat, Ni’matullah: Demokrat Partainya Anak Muda

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Milenial dan syarat prestasi. Ini salah satu kalimat yang bisa menggambarkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel di bawah kepemimpinan Ni’matullah Erbe.

Selain didominisasi anak muda, juga diisi dengan personel yang memiliki segudang prestasi. Salah satunya Andi Muhammad Farid. Pemilik hobi balap ini memilih bergabung dalam “kabinet bangkit bersama” H Ni’matullah, SE., Ak.

Farid menekuni hobi balap sejak usia 14 tahun. Saat itu, ia masih balapan untuk kelas roda dua. Pada usia 16 tahun ia kemudian menjajal kelas roda empat untuk berbagai jenis balapan. Mulai dari dragrace, slalom, time attack, dan juga issom.

“Alhamdulillah, dari berbagai macam jenis balapan yang saya ikuti telah banyak prestasi yang saya raih. Mulai dari Juara 1 kelasstock minibus fwd 1 s/d 1500 cc, Juara 1 kelas stock city car s/d 1200 cc lokal Sulsel dan puluhan juara lainnya,” ungkapnya.

Soal bergabung di Demokrat, ia menyebut Partai Demokrat sebagai partai anak muda. Karena itu, ia pun menaruh harapan besar di partai yang dipimpin AHY.

“Anak muda tidak boleh alergi politik. Justru kita harus mengambil bagian dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan daerah,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengaku bangga dengan banyaknya milenial yang ingin bergabung di Partai Demokrat. Ia pun siap menyambut, memberi ruang kreativitas dan ruang kolaborasi untuk makin menekuni bakatnya di Partai Demokrat.

“Partai Demokrat ini partainya anak muda. Partainya milenial. Kita mengelola partai ini dengan riang gembira, tidak perlu sampai mengkerut kening,” ujarnya.

Karena itu, Ni’matullah memastikan, Demokrat membuka ruang seluas-luasnya bagi kaum milenial. Itu dibuktikan dengan komposisi kepengurusan periode 2022-2027 yang dipimpinnya.

spot_img
spot_img

Headline