29 C
Makassar
Kamis, Juli 29, 2021
BerandaTopikPemerintah Kejar Pelaku Bom di Makassar

Pemerintah Kejar Pelaku Bom di Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengutuk keras aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/2021).

Ia menegaskan bahwa pemerintah akan terus mengejar para pelaku.

“Pemerintah mengutuk keras teror bom bunuh diri tersebut dan akan terus melakukan pengejaran terhadap jaringan para pelakunya,” ujar Mahfud melalui twitter resminya, Minggu (28/3/2021).

Ia pun meminta masyarakat untuk tetap tenang terhadap aksi tersebut. Sebab, saat ini aparat kepolisian sudah mengamankan lokasi dan sekitarnya.

Selain itu, Mahfud meminta kerja sama masyarakat untuk bisa memberikan informasi terkait kejadian tersebut kepada kepolisian. Hal tersebut akan sangat membantu pendalaman kasus yang dilakukan kepolisian.

“Jika ada yang tahu atau mencurigai sesuatu yang terkait dengan peristiwa tersebut harap menginformasikan ke kantor polisi terdekat atau ke aparat yang terkait,” imbaunya.

Sebagai informasi, hingga saat ini ledakan yang terjadi di Gereja Katedral, Makassar pada Minggu (28/03/2021) pagi tadi diinfokan sebagai bom bunuh diri. Aparat kepolisian pun sudah menemukan potongan-potongan tubuh satu pelaku dan sepeda motor yang dipakai.

“Sekarang sedang dilakukan pendalaman terhadap jaringan pelaku,” tegas Mahfud.

BACA JUGA :  Nonton Live Streaming Liga 1: PSMS Medan vs Persela Lamongan
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -
BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Singgung Program Tabrakan antara NH dan IYL