31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaDaerahPemerintah Pusat Anggarkan Rp100 miliar untuk Perbaikan Jalan Poros Malino

Pemerintah Pusat Anggarkan Rp100 miliar untuk Perbaikan Jalan Poros Malino

- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Infrastruktur di Kabupaten Gowa terus diperbaiki. Bahkan untuk tahun ini Pemerintah pusat telah menggelontorkan anggaran Rp100 miliar kepada Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memperbaiki Jalan Poros Malino.

Sekkab Gowa Muchlis mengatakan bahwa untuk tahun ini Pemerintah Pusat kembali menganggarkan sebesar Rp25 miliar setelah sebelumnya mendapatkan dana sebanya Rp75 miliar khusus untuk pelebaran jalan nasional tersebut.

BACA: Pemerintah Kucurkan Rp25 Miliar untuk Revitalisasi Jalan Poros Malino

Menurut Muchlis, bantuan ini sebagai wujud perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Gowa yang dengan anggaran tersebut akan mendapatkan kenyamanan dan mendukung Malino sebagai Destinasi Wisata.

Jika ini dilakukan maka diyakini dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke Malino setiap tahunnya di mana saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa tengah berusaha meningkatkan kunjungan wisata.

“Kita bersyukur dengan adanya dana ini. Karena, ini bakal semakin mendorong Malino menjadi destinasi pariwisata nasional,” katanya.

Apalagi sejak dua tahun terakhir Pemerintah Kabupaten Gowa telah berusaha menempatkan perhelatan tahunan Beautiful Malino untuk masuk dalam kalender wisata nasional.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  Adnan Minta Nurdin Abdullah Bantu Perbaikan Jalan Poros Malino
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline