22 C
Makassar
Friday, June 21, 2024
HomeDaerahPemkab Bone Target Domino Masuk Porprov Sulsel

Pemkab Bone Target Domino Masuk Porprov Sulsel

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pengda Persatuan Olahraga Domino Indonesia  (PORDI) Kabupaten Bone bakal menggelar Turnamen domino Bupati Bone Cup I, ditarget menjadi pembuka jalan menunu ju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di tahun mendatang.

Hal tersebut diungkap Bupati Bone, Fahsar Padjalangi, setelah resmi meluncurkan turnamen Domino Bupati Bone Cup I yang digelar mulai 21-22 Mei mendatang.

Bupati Bone dua periode ini mengapresiasi kepengurusan PORDI. Meski, baru dikukuhkan, langsung melaksanakan open turnamen domino ini.

“Jangan main-main karena ini menyangkut harkat dan martabat serta citra kita di Bone. Panitia harus betul-betul siap. Kita mau hasilnya lebih hebat dari gaungnya,” pesannya.

Lebih lanjut, A Fahsar berpesan kepada panitia senantiasa menjaga protokol kesehatan. Apalagi dipastikan ada ratusan peserta yang akan ambil bagian dalam turnamen ini

“Ingat kondisi sekarang masih pandemi, saya harap jaga protokol kesehatan,” pesannya.

Ketua PORDI Bone, A Akbar mengungkapkan, panitia terus bekerja maksimal mempersiapkan segala sesuatunya terkait turnamen ini.

Menurut, Legislator Golkar, digelarnya turnamen ini sebagai pemanasan liga domino yang akan dihelat nantinya.

“Jadi turnamen domino Bupati Bone Cup I ini dirancang rasa liga. Tugas kita bersama (Pengurus) mensukseskan turnamen ini,” jelas Putra asal Kecamatan Ajangale.

Mantan Ketua DPRD Bone seraya menambahkan dalam rapat pemantapan tersebut juga dikupas banyak hal berkaitan teknis open turnamen nantinya.

“Saya sudah hitung minimal peserta dari kecamatan itu 540 pasang. Itu belum peserta yang dimandat pengurus PORDI dari luar kabupaten kota,” tambahnya.

Andi Akbar Yahya sapaan AAY ini berharap open turnamen domino Bupati Bone Cup I menjadi percontohan turnamen serupa di Sulsel.

Pada Turnamen ini mencari 8 pasangan pemenang dengan hadiah juara 1 mencapai Rp15 juta hingga total Rp50 juta.

 

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img