24 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaDaerahPemkab Gowa dapat Bantuan Rp200 Juta hingga Mobil Tangki

Pemkab Gowa dapat Bantuan Rp200 Juta hingga Mobil Tangki

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pada peringatan puncak Hari Jadi Gowa (HJG) ke-698 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat sejumlah bantuan dari berbagai perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Beberapa bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yakni uang senilai Rp200 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Yasin uang berada di Kawasan Kantor Bupati Gowa.

Serta dari Bank Sulsebar yang juga memberikan bantuan berupa mobil tangki berkapasitas 300 liter kepada Direkrut PDAM Tirta Je’neberang. Untuk membantu masyarakat Gowa, agar kebutuhan akan air bersih busa terpenuhi.

Baca Juga:

HJG ke-698, Adnan Akan Undang Eks Bupati Gowa

Sajikan Laporan Keuangan yang Baik, Gowa Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Awards 2018

Gowa Raih Penghargaan Piala Natamukti 2018

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa. Hal itu sangat diapresiasi sebagai rasa kepedulian perusda terhadap masyarakat Gowa.

Terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung kami dengan menyasarkan program-program CSR nya untuk pembangunan dan kemajuan Gowa secara menyeluruh,” ungkap Adnan, saat dikonfirmasi, Minggu (18/11/2018).

Baca: Pelantikan Gubernur 2018: Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Selamati Nurdin Abdullah

Selain itu Pemerintah Kabupaten Gowa juga diberikan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gowa yang diterima langsung Kepala DLH Gowa Marzuki, yakni berupa bantuan bibit secara simbolik dari Suntory Garuda Gowa.

Bupati Gowa menyaksikan langsung pemberian bantuan berupa sumbangan Rp200 juta dari Kantor Wilayah BNI Sulsel untuk renovasi Masjid Nurul Yasin yang berada di lingkup Pemkab Gowa. Bantuan ini diserahkan Perwakilan Pimpinan BNI Sulsel dan diterima Kepala Dinsos Gowa Syamsuddin Bidol.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Terorisme, Pemkot Parepare Perkuat Koordinasi Dengan Berbagai Pihak
Penulis: M. Syawal
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7