32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahPenandatanganan Perjanjian Kerja Sama, Lapas Kelas IIA Parepare Apresiasi Dukungan Pemkot Parepare

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, Lapas Kelas IIA Parepare Apresiasi Dukungan Pemkot Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Lapas Kelas II Parepare menggelar penandatanganan kerja sama dengan 18 mitra kerja. Penandatangan kerja sama tersebut digelar di Lapas Kelas II Parepare, Kamis (25/1/2024).

Dari 18 mitra tersebut, sebanyak lima yang berasal dari SKPD lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkot Parepare, atas dukungan, kontribusi dan partisipasinya dalam mendukung program kerja Lapas selama ini.

“Kalaupun nanti kami masih bisa membuat perjanjian kerja sama lagi, kemungkinan kami akan kerja sama dengan semua SKPD. Karena, tanpa bantuan Pemkot Parepare, tentu kami tidak bisa memaksimalkan program kerja kami,” katanya.

Terlebih, kata dia, warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Parepare, berasal dari berbagai wilayah yang ada di Parepare, bahkan dari berbagai daerah yang ada di Sulsel.

“Kami juga meminta dukungan yang luar biasa ini dari Pemkot Parepare, agar tetap dapat menjalin kerja sama dengan kami, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Oleh karena itu, atas nama pimpinan beserta seluruh jajaran dan seluruh warga binaan Lapas Kelas IIA Parepare mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Parepare, dan seluruh mitra kerja.

Adapun, beberapa mitra kerja Lapas Kelas IIA Parepare yaitu, Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep, rekan-rekan Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Negeri Parepare dan Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada Parepare, Lembaga Bantuan Hukum Citra Keadilan Parepare, Kepala Sekolah Luar Biasa Kota Parepare, rekan rekan kemitraan Lembaga Pelatihan Kerja.

BACA JUGA :  Erna Rasyid Taufan Berikan Pembinaan Peran Organisasi Kepemudaan
spot_img

Headline

Populer