26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomeDaerahPenghafal Alquran Kunjungi LPKA Kelas II Maros

Penghafal Alquran Kunjungi LPKA Kelas II Maros

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas karantina hafal alquran berkunjung ke lembaga pembinaan khusus anak LPKA kelas ll Maros , Senin (6/6/2022)

Kunjungan komunitas karantina Hafal alquran ke LPKA ll Maros akan memberikan pembekalan terhadap Adikpas tata cara membaca Alquran sesuai kaidah tajwid yang sebenarnya.

Kepala LKPA ll Maros , Tubagus M. Chaidir, pada sambutannya , mengatakan , Mengucapkan terimakasih atas pengorbanan waktu dan tenaga untuk membina andikpas yang berada di LPKA Maros.

” Saya selaku kepala LPKA kelas ll Maros, sangat berterimakasih atas komunitas karantina hafal quran telah meluangkan waktu berkunjung ke LPKA kelas ll Maros ini, dengan tujuan memberikan pembekalan terhadap Andikpas tata cara membaca Alquran sesuai dengan kaidah tajwid yang sesungguhnya.”tuturnya.

“Bagi saya kegiatan ini adalah tujuan mulia , semoga apa yang di lakukan oleh komunitas karantina hafal Alquran ini akan menjadi amal jariyah ,

Kunjungan komunitas ini sangat membawa peran cukup besar bagi Adikpas bagi yang beragama Islam untuk lebih memahami tata cara membaca Alquran,”lanjutnya.

Semoga hadirnya komunitas ini memberikan pembekalan terhadap Adikpas tata cara membaca Alquran sesungguhnya , LPKA kela ll Maros kelak akan dapat melahirkan penghafal Alquran. “Harapnya.

Selaku pihak komunitas Karantina Hafal Qur’an , ustad Azis, mengucapkan terimakasih , atas apresiasi yang diberikan kepada kami.

” Kami mengucapakan banyak terimakasih atas ruang bagi kami untuk dapat berinteraksi langsung memberikan pembekalan terhadap Adikpas tata cara membaca Alquran dengan benar sesuai akidah tajwid. ” Ucapnya.

” Pihak kami akan memaksimalkan melakukan pembekalan dan mengajarkan tata cara membaca alquran dengan bertajwid,

“Setelah ini bagi adikpas yang mengikuti program ini , kami akan melakukan evaluasi dan Membekali langkah selanjutnya tata cara membawakan bacaan bacaan alquran yang biasanya diperlombakan di tingkat Musabakah Tilawatil Qur’an MTQ. “Tutupnya.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan di masjid adikpas yang mengikuti program ini lansung dibagi beberapa kelompok guna melansungkan program tersebut.

spot_img

Headline

Populer

spot_img