31 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikPengurus DPD Partai NasDem Parepare Silaturahmi Bersama Kapolres

Pengurus DPD Partai NasDem Parepare Silaturahmi Bersama Kapolres

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD Partai NasDem Parepare bersilaturahmi bersama Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, di Kantor DPD Partai NasDem Parepare, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Senin (20/2/2023).

Sekretaris DPD Partai NasDem Parepare, Heri Ahmadi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan Kapolres Parepare bersama jajaran, yang telah mengunjungi Kantor DPD Partai NasDem Parepare. Tujuan kunjungan ini kata Heri, merupakan bagian dari safari Kapolres Parepare.

“Pada kesempatan ini, kami mengundang secara terbatas. Yang hadir yaitu Bacaleg, Anggota Fraksi Partai NasDem di DPRD Parepare, pengurus partai tingkat kecamatan, tingkat ranting, dan sayap partai. Dan kami Partai NasDem siap mendukung Pemilu yang damai,” kata mantan Anggota DPRD Parepare.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengungkapkan, kehadiran Kapolres Parepare merupakan penghargaan bagi Partai NasDem Parepare, yang memberikan semangat, sekaligus menjadi wadah berkomunikasi terkait tugas masing-masing.

“Sekadar informasi bagi Kapolres beserta jajaran, bahwa total pengurus partai nasdem secara struktural sebanyak 400 orang, ditambah dengan pengurus sayap, total 500 lebih,” jelasnya.

Mantan Wakil Wali Kota Parepare ini memaparkan, Partai NasDem bergerak sebagai pelopor perubahan, dalam hal ini diwajibkan kepada kader untuk membawa perubahan yang lebih baik dan benar. Prinsip Partai NasDem, katanya, mengusung politik tanpa mahar baik kepengurusan, caleg dan lainnya.

“Kami juga terus aktif melakukan kerja-kerja peduli kemasyarakatan, sesuai dengan kondisi masing-masing. Salah satunya yakni wajib mempunyai satu unit ambulance yang digunakan Partai Nasdem untuk meringankan beban masyarakat. Begitupun dengan kerja-kerja anggota DPRD di dapilnya masing-masing,” terangnya.

Sedangkan, Andiko mengungkapkan, ini merupakan langkah cepat untuk bersilaturahmi bersama partai politik yang akan menjadi konsestan Pemilu.

“Ini sangat perlu dan penting sebagai perkenalan diri, dan membangun komunikasi untuk kelancaran tugas di lapangan. Kami dari Polri, harus bekerja melayani, pengamanan, bersikap netral selama pelaksanaan pemilu. Kami juga butuh dukungan demi terlaksananya Pemilu yang aman, tertib, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut hadir lengkap Fraksi Partai NasDem Parepare yakni, Tasming Hamid (TSM), Asmawati Zainuddin, Yasser Latief (YL), dan Suyuti (SYT).

Dari Polres Parepare hadir Kabag Ops., Kompol Burhanuddin, Kasat Intelkam, IPTU Muh. Adam Sjam, Kapolsek Ujung, AKP Muh. Anwar, Kapolsek Soreang, AKP. Muh. Amin, Kapolsek Bacukiki, AKP. Hariyullah, dan Kapolsek KPN, IPTU Sukri Abdullah.

spot_img

Headline

Populer

spot_img