29 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaOlahragaPengurus Muaythai Makassar Resmi di Lantik

Pengurus Muaythai Makassar Resmi di Lantik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Muaythai Makassar Priode 2022-2026, Hj Yusni Asmadi SH. MH resmi dilantik sebagai  oleh ketua Muaythai Sulsel Nurahmi SH.MH di hotel MaxOne Makassar, Sabtu (8/10/2022).

Proses pelantikan pengurus Muaythai Makassar berjalan hikmat yang dihadiri sejumlah pengurus Cabor di Kota Makassar.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Muaythai sulsel Nurahmi mengatakan dengan terbentuknya pengurus Muaythai Makassar ini maka sudah barang tentu harus mengikutkan atletnya pada eksebisi Porprov Sinjai dan Bulukumba.

BACA JUGA :  Cerita Seorang Warga Makassar di Tembak OTK di Jalan Poros Gowa

Eksebisi Porprov Sinjai dan Bulukumba ini bukan hanya eksebisi tetapi kita akan melihat untuk melihat penjaringan penjaringan atlet muaythai nantinya pada pra-PON. “Ujarnya.

Kesiapan eksibisi Muaythai disinjai dan Bulukumba nantinya akan diiikut sertaan 9 Kabupaten Kota di Sulsel untuk eksebisi Muaythai ini diantaranya Makassar, Bone, Takalar, Parepare, Pangkep, Toraja, Toraja Utara, “terang Nurahmi.

Sementara Ketua Muaythai Makassar yang baru saja di Lantik Hj Yusni Asmadi menuturkan setelah dilantik pihaknya langsung bergerak cepat dengan melaksanakan rapat kerja untuk kesiapan kesiapan program Muaythai Makassar sendiri.

BACA JUGA :  Andi Amran Sulaiman Silatuhrahmi dengan Wartawan di Makassar

“Apalagi kita akan menghadapi even eksebisi Muaythai di Porprov Sinjai dan Bulukumba tentunya atlet Muaythai Makassar siap menghadapi laga tersebut,”tutur Hj.Yusdi

Dikatakanya mulai saat ini atlet muaythai Makassar tengah melakukan Training Center untuk persiapan menuju Eksebisi Muaythai Porprov Sinjai dan Bulukumba.

spot_img

Headline

Populer