26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaPolitikPengurus Tidar Sulsel Siap Menangkan Prabowo Presiden

Pengurus Tidar Sulsel Siap Menangkan Prabowo Presiden

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel siap memenangkan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD Tidar Sulsel Andi Seto Gadhista Asapa (ASA), dalam agenda Pelantikan dan Rakorda pengurus Tidar Sulsel di Hotel Claro, Kamis (24/11/2022).

“Kita selaku anak muda wajib memenangkan Gerindra dan mengantarkan Prabowo presiden di pemilu 2024 nanti,” ujar Bupati Kabupaten Sinjai itu.

ASA juga berpesan kepada pemuda untuk tidak apatisme politik. Pemuda diminta terlibat langsung dalam menentukan kebijakan ke arah yang lebih baik.

“Saya sendiri merasakan betul, satu kebijakan yang saya buat (Sebagai Bupati Sinjai) itu mempengaruhi hajat orang banyak,” terang ASA.

Diketahui, organisasi sayap partai yang diisi oleh generasi milenial dan gen Z itu dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati (Sara).

“Ini Tidar menjadi kekuatan baru 2024 yang akan datang memperkuat Gerindra di Sulsel. Tentunya partai membutuhkan memperkuat kemenangan, apalagi ada keterlibatan anak-anak muda milenial dan Gen Z,” kata Ketua Umum Tidar, Rahayu Saraswati saat di Makassar, Kamis (24/11).

Menurut Rahayu, pihaknya ingin melibatkan lebih banyak lagi anak muda di dalam kepengurusan sayap Gerindra. Apalagi Tidar adalah anak kandung dari sayap organisasi kepemudaan di Gerinda. Di mana amanah dan mandat untuk merangkul dan memenangkan Gerindra di setiap pemilu.

“Suara pemuda-pemudi termasuk pemilih pemula di setiap pemilu, dan kita punya mandat yang jelas untuk memenangkan Gerindra dan juga Prabowo Subianto di tahun 2024,” jelasnya.

Dia menyebutkan untuk kaum milenial dan gen Z adalah mayoritas dari masyarakat Indonesia saat ini, dan juga besar sekali suara mereka sebagai pemilih 2024.

Dia menegaskan, tidak boleh menganggap sebagai objek, partai harus menilai sebagai supplier dan salah satu caranya adalah menunjukkan bahwa di Gerinda anak muda diberikan peran.

Serta kesempatan untuk menjadi pemimpin di mana, mereka bergerak dan bertindak untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin-pemimpin berikutnya,” tuturnya.

 

spot_img

Headline

Populer