25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDaerahPerbakin Parepare Tampil Percaya Diri dalam Porda XIV

Perbakin Parepare Tampil Percaya Diri dalam Porda XIV

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Cabang Olahraga Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Parepare juga ikut berjuang dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, selama sepekan sejak tanggal 23 hingga 30 September mendatang.

Sebelumnya, Olahraga menembak berhasil meloloskan tujuh orang atlet, setelah melalui tahapan Pra Porda yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Manajer tim atlet Perbaikan Parepare, H. Syamsul Latanro (HSL) mengatakan, Perbakin memiliki peluang untuk meriah medali pada pelaksanaan Porda nantinya. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya memberikan motivasi dan semangat kepada para altet, untuk menampilkan yang terbaik.

“Tetap fokus pada persiapan, hingga pada saat pertandingan. Jangan terbebani, yang paling penting adalah niat dan tekad yang kuat, untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Parepare,” katanya, Kamis (13/9/2018).

Syamsul yang juga Bendahara Perbakin Parepare tersebut menambahkan, pihaknya juga tidak membebankan target peraihan medli kepada para atletnya. Karena, jelasnya, yang utamanya adalah para altet bertanding membawa hati, dan bersungguh-sungguh menyuguhkan kemampuannya.

“Mudah-mudahan dengan itu, akan berbuah medali dan tentu mengharumkan nama Parepare,” tandasnya.

 

Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  Ketinggian Ombak di Parepare Mulai Menurun
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6