30 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaPolitikPerkuat Simpul Agus-TBL Mantan Capres RI Temui Tokoh Ini

Perkuat Simpul Agus-TBL Mantan Capres RI Temui Tokoh Ini

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kota Makassar dinilai akan perkuat simpul pasangan Agus-TBL di Pilgub Sulsel.

Mantan calon presiden Republik Indonesia (RI) itu, dijadwalkan akan menjadi salah satu Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) untuk duet Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (20/6/2018).

Namun, mantan Jendral Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu, sebelum memasuki lapangan tempat kampanye pasangan Agus-TBL, terlebih dahulu melakukan kunjungan kepada beberapa kediaman, termasuk di rumah Ketua MUI Sulsel Sanusi Baco.

BACA: Sebelum Kampanye Akbar 22 Juni, Cakka Sisir Pelosok Enrekang

Hal tersebut disampaikan, Juru Bicara DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Alrif saat dihubungi melalui WhatsAppnya.

“Pak Prabowo Subianto akan bersilaturahmi ke rumah Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Sulsel,” ungkap politisi Gerindra Sulsel itu.

Selain itu, kedatangan orang nomor satu di DPP Gerindra itu, dimanfaatkan dengan baik bagi pasangan Agus-TBL untuk kunjungi beberapa titik di Kota Makassar.

“Aktivitas Prabowo dan rombongan selama di Kota Makassar, ziarah ke Makam Jenderal M Jusuf, makam Pangerang Diponegoro,”tambahnya lagi.

Untuk diketahui, usai melakukan beberapa kunjungan tersebut, pendiri Partai Gerindra itu akan memberikan orasi politiknya pada kampanye akbar pasangan Agus-TBL, kemudian langsung bergegas ke bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

BACA JUGA :  Denny Siregar: Pak Prabowo, Apakah Bapak Sedang Bermain Dua Kaki?
spot_img
spot_img

Headline