25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHukrimPersonel Polsek Masamba Pantau Wisatawan di Desa Pincara

Personel Polsek Masamba Pantau Wisatawan di Desa Pincara

PenulisYusnadi
- Advertisement -

LUTRA, SULSELEKSPRES.COM – Akhir pekan pasca perayaan hari lebaran, personel Polsek Masamba turun memantau aktivitas warga yang mengunjungi tempat wisata air panas desa Pincara, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (8/5/2022).

Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif serta memberikan himbauan terkait dengan Protokol kesehatan agar tetap mematuhi aturan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Masamba IPTU Junaidi,SH mengatakan bahwa, kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas pengunjung tempat wisata dilakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berada diarea permandian tersebut.

“Selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam menikmati hari libur hari raya Idul Fitri 1443 H, juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan untuk menaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19″, Ujarnya.

“Kami menghimbau kepada warga pengunjung tempat wisata agar tetap mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan bersama seperti copet dan pencurian kendaraan pengunjung dan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas lainnaya, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas,” Terang Adi.

spot_img
spot_img

Headline