32 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaDaerahPersonil Satlantas Polres Bone Peduli Anak Yatim Piatu

Personil Satlantas Polres Bone Peduli Anak Yatim Piatu

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Jajaran personil Satlantas Polres Bone menyatuni anak yatim piatu di Rumah Yatim Al-Hijrah, Kelurahan Majang. Kamis, (05/09/2019).

Satlantas Peduli Bone ini dipimpin oleh Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto memberikan santunan berupa sembako sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

Kedatangan personil ini disambut oleh Ustadz Awaluddin Syah selaku pimpinan Rumah Yatim Al-Hijrah Bone.

BACA: Tabligh Akbar Polres Bone, Hadirkan Mama Dedeh

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Sat Lantas Polres Bone pada sore hari ini, apa yang bapak lakukan insya allah berkah kepada anak kami dan pada kita semua, semoga diberikan kesehatan serta limpahan rezeki oleh Allah SWT,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Satlantas Polres Bone mendapat doa dari para anak yatim piatu agar diberikan keberkahan dan kemudahan setiap menjalan tugas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bone Akp Muh Tamrin Melalui Kanit Laka Ipda Siswanto mengungkapkan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk berbagi dan rasa syukur juga kepedulian terhadap sesama.

“Meski hanya bersifat sederhana, tapi yang dilihat adalah nilai kebersamaan yang terus dijalin dengan masyarakat,”ungkapnya.

- Advertisment -

Headline