30 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahPesan Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Dihari Pahlawan

Pesan Direktur PAM Tirta Karajae Parepare Dihari Pahlawan

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare turut mengucapkan selamat Hari Pahlawan 2023.

“Dengan darahmu, kami jadikan tinta untuk menulis Indonesia yang lebih maju. Mari tundukkan kepala untuk mengenang dan mendoakan jasa para Pahlawan,” tulis PAM Tirta Karajae melalui akun media sosial resminya, Jumat (10/11/2023).

“Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023. Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ucap PAM Tirta Karajae.

Dalam lingkup Pemerintah Kota Parepare, upacara peringaran Hari Pahlawan dipusatkan di halaman Kantor Wali Kota Parepare.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi inspektur upacara, dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemkot Parepare, Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong, para veteran, tokoh, Ormas, serta para stakeholder.

Akbar Ali membacakan sambutan seragam Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Tema Hari Pahlawan ke-78 ini, adalah “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

BACA JUGA :  PAM Tirta Karajae Parepare Target Raih ISO 9001/2015
spot_img

Headline

Populer