27 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaHukrimPetugas Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Paket Sabu di dalam Bantal

Petugas Bandara Sultan Hasanuddin Gagalkan Paket Sabu di dalam Bantal

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Pengiriman sepaket 13 saset yang diduga berisikan narkoba jenis sabu, siang tadi digagalkan petugas otoritas Bandara Intenasional Sultan Hasanuddin, Selasa (4/12/2018).

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes (pol) Dicky Sondani, paket yang diduga barang telarang tersebut, bakal dikirim ke jalan Teling atas ling 3 lorong 20 Mei, Wanea, Manado melalui jasa Ekspedisi cargo PT. Agung Pancar Mulia menggunakan pesawat Lion Air.

BACA: Kejahatan di Makassar Semakin Sadis, Danny Bentuk Intelijen Sipil

“Bertempat di X-Ray RA Cargo Bandara Intenasional Sultan Hasanuddin, telah diamankan paket kiriman diduga narkotika Jenis Sabu yang akan dikirim ke Manado,” ujar Dicky.

Penggagalan paket tersebut awalnya, saat barang kargo melewati mesin X-Ray pemeriksaan dan petugas keamanan yang bertugas, menemukan di salah satu paket berisikan barang mencurigakan.

BACA: Diduga Menkonsumsi Sabu, Wiraswasta di Jeneponto Diciduk

“Menindaklanjuti, petugas Security X-Ray kemudian memanggil petugas PT.Agung Pancar Mulia dan memerintahkan untuk membuka barang kargo tersebut,” lanjut Dicky.

Setelah dibuka, ditemukan 13 saset plastik yang diduga berisikan sabu di dalam sebuah bantal, diantara tumpukan pakaian dan kertas brosur.

Setelah sejumlah pemeriksaan usai, oleh pihak otoritas Bandara, barang tersebut lalu diserahkan ke pihak Polres Maros, guna menjalani pengembangan.

Penulis: Agus Mawan
BACA JUGA :  Patroli Rutin, Polisi Temukan Sabu Di Bagasi Motor Pelajar SMP
spot_img

Headline