31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahPetugas Lapas Kelas IIA Parepare Sambut Baik Pengunjung WBP

Petugas Lapas Kelas IIA Parepare Sambut Baik Pengunjung WBP

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Seperti Tahun Tahun Sebelumnya disaat perayaan hari raya Idulfitri, keluarga dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), menjenguk keluarganya di Lapas Kelas IIA Parepare, Kamis (11/4/2024).

Pengunjung Lapas Kelas IIA Parepare mendapat sambutan hangat dari petugas Lapas saat berkunjung hari ini. Dalam kunjungannya, para pengunjung disambut dengan ramah dan diberikan arahan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kunjungan mereka.

Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto melalui koordinator kegiatan besukan kunjungan hari kedua, Muhammad Zainal Fanani mengatakan sambutan hangat kepada pengunjung adalah bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih humanis di dalam Lapas.

“Kami ingin memastikan bahwa pengunjung merasa dihargai dan didukung selama kunjungan mereka di Lapas ini,” jelasnya.

Terpisah, salah seorang pengunjung, Hasan mengatakan menyambut positif yang lakukan petugas Lapas.

“Kami sangat mengapresiasi kepada petugas yang menyambut kami dengan ramah. Tentunya, kami merasa lebih nyaman dan terbuka untuk berinteraksi dengan WBP,” ungkapnya.

Diharapkan, sikap positif ini dapat terus dipertahankan dan menjadi contoh dalam memperlakukan pengunjung dengan mengedepankan sikap Ramah, kebersamaan dan empati.

spot_img

Headline

Populer

spot_img