23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaPolitikPidato Kerakyatan Danny-Fatma Bakal Berlangsung Tertutup

Pidato Kerakyatan Danny-Fatma Bakal Berlangsung Tertutup

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto -Fatmawati Rusdi, bakal melakukan pidato kerakyatan, yang rencananya digelar di kantor DPRD kota Makassar.

Pidato kerakyatan ini bakal berlangsung setelah mereka menjalani prosesi pelantikan bersama 10 kepala daerah lainnya di Baruga Pattingalloang, jalan Jenderal Sudirman, kota Makassar, Jumat (26/2/2021).

Menurut keterangan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Makassar, Andi Bukti Djufrie, pihaknya sudah menyiapkan segala keperluan untuk pagelaran tersebut.

“Setelah pelantikan di rujab Gubernur, Wali Kota dan wakil Wali Kota akan mengahdiri rapat paripurna pengumuman ini.”

“Kami diberitahu bahwa bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi akan menyampaikan Pidato Kerakyatan di DPRD,” jelasnya.

Sementara Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD kota Makassar, Andi Taufiq Nadsir, mengatakan acara tersebut bakal dihelat dengan menegakkan protokol kesehatan yang ketat.

“Panitia hanya mengundang 127 orang, termasuk di antaranya 50 anggota DPRD, keluarga Wali Kota dan wakil Wali Kota, Forkopimda, ketua KPU, Ketua Bawaslu, anggota DPR RI partai pengusung, dan ketua DPC/DPD partai pengusung maupun pendukung,” jelas Taufiq.

Taufiq juga memberi imbauan agar masyarakat, baik pendukung maupun partisipan dati luar untuk tidak membuat kerumunan di luar gedung.

“Kita juga imbau masyarakat tidak hadir ke DPRD, supaya tidak ada kerumunan yang terjadi. Ini kan masih suasana pandemi Covid-19,” tegasnya.

- Advertisment -

Headline