23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaPolitikPileg 2024, Golkar Pinrang Target Raih 10 Kursi Parlemen

Pileg 2024, Golkar Pinrang Target Raih 10 Kursi Parlemen

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPD II Golkar Pinrang di bawah komando Usman Marhan bertekad mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin itu.

Saat ini Partai Golkar hanya mendudukkan 5 orang kadernya di DPRD Pinrang, Usman pun berkomitmen untuk meraih 10 kursi pada Pileg 2024.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Pinrang Amri Mannangkasi mengatakan selama dua Pemilu Partai Golkar tak pernah memenangkan kontestasi.

“Sehingga Golkar Pinrang dibawah komando Pak Usman Marham bertekad agar Pemilu 2024 kita menang dengan target 10 kursi di DPRD Pinrang,” jelas Amri yang turut mendampingi Usman Marham dalam acara Musyawarah Anggota Kerukunan Keluarga Masyarakat Pinrang di Rujab Walikota Makassar, Sabtu (2/7/2022).

Amri melanjutkan bahwa, target 10 kursi itu tidaklah mudah diraih Partai Golkar bila seluruh kader beringin tidak saling bahu membahu bekerja untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Tantangan kepengurusan Pak Usman Marham untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar tidaklah mudah. Tetapi, dengan kerja keras dan kepemimpinan Pak Usman, kami optimis target itu bisa tercapai,” tuturnya.

Bila target 10 kursi ini diraih, Amri meyakini akan mampu mengusung kader sendiri dalam perhalatan pemilihan bupati nantinya.

Sementara Usman menyebut dirinya siap bekerja keras dalam memenuhi target 10 kursi tersebut, agar kejayaan Partai Golkar di daerah itu bisa kembali.

“10 kursi wajib kita raih. Karena kita inginkan juga kader Golkar jadi bupati di Pinrang,” ujar Usman.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline