26 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikPilgub Sulsel, DPP PDIP: Ini Kesempatan Kita Membuat Sejarah

Pilgub Sulsel, DPP PDIP: Ini Kesempatan Kita Membuat Sejarah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPP PDIP menegaskan kepada seluruh kader dan masyarakat se Sulsel, bila 27 Juni 2018 ini adalah jalan untuk bisa menciptakan sejarah baru.

Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait mengatakan, kemenangan memang keinginan semua, tapi yang paling penting adalah menjaga persaudaraan di seluruh Sulsel. “Ini kesempatan kita semua untuk membuat sejarah baru di Sulsel,” ungkap politisi senior DPP PDIP itu.

Sementara itu, sosok pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan),menurutnya adalah duet yang sangat dipercaya dan bisa menjaga kesejukan bagi seluruh masyarakat Sulsel, setelah dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

BACA: Enam Bulan Kampanye, Andalan: Kita Lihat di 27 Juni

“Saya yakin, pada Prof Nurdin tidak banyak bicara dan berpidato di sini dan di sana, tapi kita harus buktikan apa hasil kerja kita, oleh karena masyarakat Sulsel harus percaya Prof-Andalan bisa jaga Sulsel,” ungkapnya saat meberi sambutan di Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (21/6/2018).

Selain itu, partai besutan Megawati Sukarnoputri ini, sangat selektif sekali dalam melihat kader, apalagi kader yang sudah menjadi manusia bahkan yang belum menjadi manusia.

“Kalau ada kader yang korupsi kita pecat, kalau ada kader yang narkoba kita pecat,” ungkapnya

BACA JUGA :  Pengakuan IYL Mengejutkan, Ada Yang Coba Jegal Dirinya Maju Pilgub Sulsel
spot_img
spot_img

Headline