Pilkada Wajo, Paket 20 Ribu Pupuk Jadi Amunisi AUM untuk Gaet DBR

Andi Undru Mario (AUM) bakala calon wakil bupati Wajo/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Andi Undru Mario (AUM) telah menyiapkan amunisi jika kelak sudah pasti menjadi bakal calon Wakil Bupati Wajo pada Pilkada Wajo 2018.

Ribuan ton pupuk siap dibagikan kepada masyarakat di setiap kecamatan. “Insya Allah, pupuk di satu kecamatan itu akan menyasar masyarakat petani sebanyak 20 ribu orang,” kata Andi Ariel, juru bicara AUM, melalui rilisnya, Rabu (8/11)

Menurutnya, program pembagian pupuk gratis itu akan terus menerus dilakukan sebelum dan sesudah AUM menjadi Wakil Bupati Wajo nantinya.

“Ini menjadi bukti bahwa AUM terbukti sebelum berjanji. Kami optimis akan menjadi pemenag dikarenakan dalam setiap sosialisasi yang dilakukan dihampir semua kecamatan di Wajo, pernyataan dukungan dan warga dan tokoh masyarakat, sungguh sangat luar biasa,” tutur Andi Ariel.

AUM sebelumnya juga telah menyebar kartu sakti kepada masyarakat yang jumlahnya mencapai ribuan dan telah menyasar warga di semua kecamatan di Kabupaten Wajo.

AUM menjelaskan, pemegang kartu sakti itu akan berhak memperoleh pupuk anorganik Super Tani Indonesia selama 5 tahun untuk satu hektare lahan setiap petani di musim tanam.

“Inilah yang membuat kami berani menyampaikan tawaran kepada dokter Baso Rahmanuddin agar kami diajak berpaket pada Pilkada Wajo tahun depan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat petani,” ujar AUM, yang selama belasan tahun telah berkecimpung dengan dunia pemupukan dan pertanian.

Kepada DBR-sapaan akrab menantu Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru itu, AUM berjanji tak akan meminta apapun, seperti laiknya para kandidat lain yang selalu menginginkan adanya deal-deal Politik.

“Yang cuma saya inginkan; ayo melanjutkan pembangunan Bupati Wajo yang sekarang, terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menjadi Kabupaten Wajo lebih baik lagi,” tegas purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Kapten Cpl itu.

BACA JUGA :  AUM Bergera, Kini Bagikan Pupuk Gratis Kepada Warga Waetuo

()