25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaPolitikPilwalkot Makassar, Andre Arief Bulu Minta Dukungan PDIP

Pilwalkot Makassar, Andre Arief Bulu Minta Dukungan PDIP

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu bakal calon Walikota Makassar, Andre Arief Bulu, menyambangi markas PDIP kota Makassar, di Jl. Serigala, kota Makassar.

Bakal calon walikota tersebut diwakili oleh tim pemenangannya untuk mengambil formulir pencalonan yang dibuka oleh PDIP kota Makassar.

Andre sendiri pada dasarnya adalah kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Akan tetapi poros koalisi yang sudah terbangun di tingkat nasional menjadi langkah yang tepat untuk meminta bantuan PDIP.

“Kami memilih PDIP karena di tingkatan pusat Gerindra dan PDIP sudah menjajaki koalisi. Yang kedua karena PDIP adalah partai pertama yang membuka penjaringan,” ujar Mizar Syahban Aditya.

Meski begitu, Andre Arief Bulu harus bersaing dengan belasan kontestan lain yang sudah mendaftarkan diri bersama PDIP kota Makassar.

“Kita inikan peserta ke-13 yang ikut penjaringan calon walikota Makassar di PDIP. Kalau kami tidak punya rencana dan perhitungan matang, kami tidak akan mungkin datang ke sini,” lanjut Mizar.

“Kita berharap kerja sama ini bisa berlangsung sampai ke grassroot pertarungan walikota,” tambahnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img
- Advertisment -

Headline