29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikPilwalkot Makassar: Yagkin Padjalangi Dinilai Berpeluang Kendarai PDIP

Pilwalkot Makassar: Yagkin Padjalangi Dinilai Berpeluang Kendarai PDIP

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Yagkin Padjalangi mulai serius menatap pesta demokrasi 2020 mendatang.

Andi Yagkin sendiri merupakan kader internal yang didorong PDI Perjuangan bersama Alimuddin bertarung di Pilwalkot Makassar.

Yagkin Padjalangi mengaku siap menjalani penugasan Partai. Kedepannya Ia bakal menjajaki sejumlah Parpol lain untuk mencukupi 10 dari 6 kursi yang telah diraih PDIP.

“Apapun hasilnya nanti ini menjadi keputusan partai, kami dari PDIP akan berusaha siapa pun nanti yang dipilih entah pak Alimudin atau saya
,”kata Yagkin di Makassar, Rabu (16/10/2019).

Sementara, ditempat yang sama Kepala Bidang Kehormatan DPD PDIP Sulsel Andi Ansyari Mangkona mengatakan puhaknya bakal melakukan survei, dari hasil survei itu akan ditentukan siapa yang akan didorong. Ia pun optimis jika Andi Yagkin mendapat rekomendasi dari partai.

“Kita menunggu survei dulu tidak semua calon kita kirim ke Jakarata, sekali lagi kita berkeyakinan Andi Yagkin Padjalangi yang pantas, posisinya apakah kosong satu atau kosong dua itu kita lihat nanti,” ujarnya.

“Diiliat dari survei siapa yang paling diatas itulah yang dipilih, dua duanya legowolah kalau tidak punya potensi untuk menang jadi nda ada masalah antara dua kader kita ini,”tambahnya.

spot_img
spot_img

Headline