30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaPolitikPimpin Rapat Konsolidasi Golkar Bone, Nurdin Halid Tegaskan Ini

Pimpin Rapat Konsolidasi Golkar Bone, Nurdin Halid Tegaskan Ini

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bone menggelar rapat konsolidasi dan pemantapan pemenangan Pileg dan Pilpres bertempat di Novena Hotel, Jl.Ahmad Yani, Rabu (6/2/2019).

“Semua pengurus dan kader harus membuat pemilih mencintai partai ini dengan program kerjanya,” kata Nurdin Halid selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel saat memimpin rapat.

BACA: Jelang Pileg 2019, Golkar Sulsel Rekrut Saksi Multitasking

Nurdin Halid melarang keras Caleg Golkar melakukan tandem atau bekerjasama mencari dukungan suara dengan caleg dari partai lain

“Jika terbukti ada caleg melakukan hal tersebut, meskipun caleg itu terpilih di dapilnya tidak akan mungkin bisa dilantik”tegas NH.

BACA: Airlangga Optimis Golkar Sulsel Capai Target 7 Kursi DPR RI

Untuk itu, pihaknya akan melakukan pantauan ke berbagai Dapil di Sulsel, untuk mengetahui apakah ada caleg yang terindikasi main mata dengan caleg partai lain.

Turut hadir dalam rapat konsolidasi Ketua DPD Partai Golkar Bone Dr A Fahsar Mahdin Padjalangi, Ketua Harian Golkar Bone Ambo Dalle dan Wakil Ketua Golkar Bone A Akbar Yahya. Selain itu, juga hadir caleg DPR RI Yasir SE, serta caleg DPRD Sulsel Dapil VII Bone dan Caleg DPRD Bone.  Hadir pula pengurus inti dan anggota DPRD fraksi Golkar.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Andi Hakim Makin Gencar Sasar Gowa-Takalar
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0