25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaParlemanPimpinan DPRD Sulsel Terima Kunjungan Kapolda Sulsel

Pimpinan DPRD Sulsel Terima Kunjungan Kapolda Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pimpinan DPRD Sulawesi selatan yakni Andi Ina Kartika Sari dan Ni’matullah Erbemenerima kunjungan Kapolda Irjen Nana Sudjana, Senin (29/112021).

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan untuk menjalin hubungan yang baik dan kerjasama yang baik antara pimpinan DPRD.

“Kami pun berharap dapat bersinergi dalam berbagai hal. Tidak hanha persoalan kablmbtibmas tapi juga menyangkut vaksinasi Covid-19,”jelasnya.

Sementara, Kapolda Sulsel Nana Sudjana mengatakan, sebagai pejabat baru tentunya harus bersilaturahmi. Ia mohon diri menjadi warga Sulawesi Selatan,

“Saya meminta dukungan dengan pimpinan DPRD Sulawesi Selatan dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah tetap terjaga,” ujarnya.

“Polsek kami perlu dukungan kebersamaan semoga pelaksanaan tugas di Sulawesi Selatan dalam rangka menjaga kamtibmas ini bisa lebih baik lagi kedepannya dan kami sampaikan bahwa kehadiran saya di Sulawesi Selatan dalam rangka untuk mengabdi bagi masyarakat di daerah ini,”sambungnya.

 

BACA JUGA :  Dialog Dengan Warga Petuadae, H. Muslim Salam Sebarkan Perda Pengendalian Lahan Kritis
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6