27 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaDaerahPj. Bupati Bone Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribun Sekolah SMAN 1...

Pj. Bupati Bone Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tribun Sekolah SMAN 1 Bone

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pj. Bupati Bone, Andi Islamuddin melakukan peletakan batu pertama pembangunan tribun sekolah SMA Negeri 1 Bone dan juga meresmikan Sekretariat Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bone Tahun 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan Tribun bertempat di kompleks SMA 1 Bone serta peresmian Sekretariat bertempat di Jl. Langsat, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat (19/01/2024).

Dalam momentum tersebut Heri Tahir selaku Ketua Umum IKA SMAN 1 Bone, memimpin acara peletakan batu pertama pembangunan Tribun Sekolah di Lapangan SMAN 1 Bone.

Proyek Tribun Sekolah ini diinisiasi sebagai bagian persiapan menjelang pelaksanaan Reuni Akbar 2024 SMAN 1 Bone, yang diharapkan dapat menyatukan para alumni dari berbagai sektor.

Islamuddin, mengatakan langkah pertama pembangunan Tribun SMAN 1 Bone dengan melakukan peletakan batu pertama. Tribun sekolah ini diharapkan dapat selesai tepat waktu untuk menyambut perayaan reuni akbar.

“Kita sudah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Tribun SMAN 1 Bone sebagai bagian dari persiapan menyambut reuni akbar tahun 2024. Harapan kita, tribun ini bisa selesai tepat pada waktu reuni diselenggarakan,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua Harian Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Bone seraya menambahkan pembangunan tribun ini menjadi momentum untuk merajut kembali ikatan kebersamaan antar-alumni.

Kata Islamuddin, hal ini semakin diperkuat dengan kehadiran dua orang professor sebagai bentuk dukungan terhadap almamater. Ia juga berpesan agar seluruh alumni bersatu padu dalam mendukung pembangunan tribun dan membuat reuni akbar ini lebih besar lagi.

“Kita ingin reuni ini menjadi kenangan abadi dan tak lekang oleh waktu. Potensi alumni SMAN 1 Bone sangat besar, dan hari ini saja kita telah menyaksikan kehadiran dua professor. Bersama-sama, kita bisa membuat reuni akbar ini lebih meriah. Kepanitiaan diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bone Waspadai Peningkatan Covid-19 Meski Status PPKM level 2

Bahkan, Islamuddin menyambut baik inisiatif pengurus dalam mengambil peran aktif dalam pengembangan sekolah. “Partisipasi aktif dari IKA adalah contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap almamater. Ini adalah langkah positif untuk memajukan pendidikan di Bone,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya memberikan kontribusi tidak hanya dalam merayakan kebersamaan, tetapi juga untuk pengembangan SMAN 1 Bone dan masyarakat Bone secara umum. Ia mengajak seluruh alumni untuk memberikan kontribusi positif dan aktif dalam berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan.

“Jangan hanya melepas rindu, tetapi berikan kontribusi nyata kepada SMAN 1 Bone dan masyarakat Bone. Kita harus bergerak bersama untuk meraih sukses reuni ini. Mari tanamkan kesuksesan reuni ini bergantung pada kerja keras dan kesolidan kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Heri Tahir menyampaikan harapannya agar kehadiran Tribun Sekolah dapat memberikan nuansa yang lebih meriah dan nyaman bagi peserta reuni.

“Kami ingin menciptakan suasana yang semakin istimewa untuk reuni akbar 2024. Tribun Sekolah ini akan menjadi salah satu langkah awal dalam pengembangan sarana dan prasarana UPT SMAN 1 Bone, dan kami mengundang seluruh alumni dari lintas sektor untuk ikut serta dalam mensukseskan acara ini,” kata Guru Besar Ilmu Hukum ini.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer