33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahPj Bupati Bone Terima Penghargaan Atas Kontribusi Teraktif Penyelenggaraan Reforma Agraria Tahun...

Pj Bupati Bone Terima Penghargaan Atas Kontribusi Teraktif Penyelenggaraan Reforma Agraria Tahun 2023

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pj. Bupati Bone, A. Islamuddin, menerima penghargaan dari Gugus Tugas Reforma Agraria atas capaian Pemerintah Kabupaten Bone dengan kontribusi teraktif dalam penyelenggaraan reforma agraria tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin selaku Ketua Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulawesi Selatan, saat acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung Di Sandeq Ballroom, Claro Hotel, Kota Makassar
Kamis, (16/05/2024).

Ada lima Kabupaten di Sulawesi Selatan, yang berhasil mendapatkan penghargaan dengan kontribusi teraktif dalam penyelenggaraan reforma agraria, diantaranya Kabupaten Maros, Gowa, Wajo, Luwu Utara dan Kabupaten Bone.

Bahkan, tak hanya itu, Kantor Pertanahan Kabupaten Bone turut diganjar penghargaan peringkat ll atas pelaksanaan kegiatan redistribusi tanah terbaik tahun 2023 dari Dirjen Penataan Agraria Dr. Dalu Agung Darmawan, M. Si.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir yakni Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Selatan Tri Wibisono, S.T., M.T.

Plt Kepala BPN Bone, Kuncoro Bakti Hanung Prihanto
mengatakan, penghargaan ini luar biasa. “Ini Menunjukkan kolaborasi yang baik antara Pemda dan BPN,” kata Kuncoro Baktinya.

Sementara itu, Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin mengapresiasi mendukung reforma agraria.

“Capaian ini menjadi bukti sinergitas dan kolaborasi yang ditunjukkan pemerintah daerah dan BPN terjalin dengan baik. Hal ini menandai komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Bone dalam mendukung program reforma agraria demi kesejahteraan masyarakat dan pengembangan wilayah,” ucap Andi Islamuddin.

 

spot_img

Headline

Populer

spot_img