25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaMetropolisPj Wali Kota Bakal Sulap Toilet di Pantai Losari dengan Gaya Kekinian

Pj Wali Kota Bakal Sulap Toilet di Pantai Losari dengan Gaya Kekinian

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Penjabat Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb berencana bakal membuat toilet umum yang berada di Pantai Losari agar lebih aman dan nyaman untuk digunakan bahkan dengan gaya kekinian atau instagramable.

Rencana tersebut bakal dilakukan lantaran banyaknya keluhan dari masyarakat terkait hal itu. Konsep instagramable ini bertujuan agar para pengunjung nyaman selama berada di kawasan Anjungan Pantai Losari.

BACA: Pj Wali Kota Minta Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

“Ada banyak keluhan jadi saya memerintahkan UPTD dan dinas terkait untuk cepat tanggap akan hal itu. Besok ada pembongkaran besar dan toiletnya ini setiap sudut harus instagramable. Jadi kalau buang hajat bisa sekalian selfie,” ucapnya sambil tertawa usai meninjau toilet Anjungan, Rabu, (15/5/2019).

Tak hanya itu, Pj Wali Kota Iqbal juga fokus pada stok ketersediaan air bersih. “Kunci utamanya air bersih, kita sudah kordinasi dengan PDAM dan PU,” ungkapnya.

Iqbal menargetkan pembenahan toilet -toilet di Anjungan Pantai Losari dapat selesai sebelum lebaran Idul Fitri.

“Kan nanti ada libur lebaran, jadi pengunjung sudah dapat menikmati itu sehingga yang mudik ke Makassar bisa nyaman,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal

BACA JUGA :  Sampah Numpuk di Bibir Losari, Camat Ujung Pandang : Kami Bersihkan Dua Kali Sehari
spot_img

Headline