27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaMetropolisPj Wali Kota Minta Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

Pj Wali Kota Minta Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb meminta agar pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan, khususnya bagi ASN yang bertugas sebagai garda terdepan dalam melayani warga Kota Makassar.

Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP) Kota Makassar di Balai Kota, Rabu (15/5/2019).

BACA: Marah Dengar Suara Mengaji, Pria di Aceh Kejar Warga dan Rusak Mikrofon Masjid

“Pelayanan harus lebih baik lagi dan ditingkatkan karena menjadi petugas di garda terdepan tidak bisa memilih jenis orang yang datang,” katanya.

Dari pantauannya, pelayanan di DPM & PTSP sudah baik, namun masih ada yang haris ditingkatkan. Karena, ASN yang bertugas di tempat itu terdepan dalam menyelesaikan masalah di tengah masyarakat.

BACA: Iqbal Suhaeb Dilantik jadi PJ Walikota Makassar

“Menjadi petugas di garda terdepan tidak bisa memilih jenis orang yang datang karakternya seperti apa, ada yang penyabar, ada yang gak sabaran. Ada yang penuh senyum, ada yang tidak bisa senyum. Makanya, ini sangat penting,” ungkapnya.

Untuk itu Iqbal berpesan agar seluruh petugas PTSP dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga yang datang ke tempat ini.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Iqbal Suhaeb Tegaskan Smart City Harus Happy Costumer
spot_img

Headline