33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikFAS Harap Sinergitas Bersama PKB di Pilkada Parepare Terulang

FAS Harap Sinergitas Bersama PKB di Pilkada Parepare Terulang

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Kota Parepare, Sabtu (4/5/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PKB Parepare Andi Muhammad Fudail, Caleg PKB terpilih Hasyib Hasyim, serta Ketua Tim Desk Pilkada PKB, Irfan Parumpu beserta Sekretaris, Rahman Jafar.

Andi Muhammad Fudail mengapresiasi FAS yang mengembalikan formulir pendaftaran di PKB. Terlebih, kata dia, PKB sudah dua kali mengusung FAS di Pilkada Parepare, dan FAS merupakan figur yang memiliki pengalaman birokasi yang tidak diragukan

“Dalam proses penjaringan ini, kami sebatas memfasilitasi penjaringan. Nanti dilakukan secara berjenjang, ada DPW dan DPP,” ungkap Anggota DPRD Parepare dua periode ini.

Sementara Faisal Andi Sapada menyampaikan bahwa keseriusannya maju calon wali kota di Pilkada Parepare, dengan terus membangun komunikasi politik dengan seluruh elemen, termasuk partai politik.

“Kami berharap bisa terus bersinergi dengan PKB membangun Parepare. Terima kasih,” tandas mantan Wakil Wali Kota Parepare ini.

Sekadar diketahui, empat kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di PKB yakni, Taqyuddin Djabbar (TQ) Muhammad Zaini (M), Tasming Hamid (TSM) dan Faisal Andi Sapada.

Dua kandidat yang belum mengembalikan formulir yaitu Erna Rasyid Taufan (ERAT) serta Andi Nurhaldin Halid.

spot_img

Headline

Populer

spot_img