24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHealthPKS Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19

PKS Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel membuka layanan vaksinasi dalam menekan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di kantor DPW PKS Sulsel, Minggu (22/8/2021).

Ketua Bidang Polhukam PKS Sulsel, Ariady Arsal mengatakan program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Buktinya jumlah warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini melebihi dari target.

“Awalnya kami hanya target 200 dosis, ternyata peminat membeludak. Alhamdulillah, Bapak Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Andi Sudirman Sulaiman) menyambut baik kegiatan ini dengan memfasilitasi kami 500 dosis,” kata Ariady.

Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sulsel ini menuturkan, proses vaksinasi berjalan lancar. Meski dipadati ratusan warga yang antusias menerima vaksin, namun antriannya sudah diatur dengan jarak yang sesuai protokol kesehatan.

PKS Sulsel sukses menggelar acara ini dan bekerjasama dengan berbagai pihak. Mulai dari dukungan penuh Pemprov Sulsel, Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Relawan Indonesia (Relindo), dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Kegiatan ini berjalan tertib sesuai prokes di bawah pengawalan Tim Kepanduan dan Satgas Covid-19 PKS Sulsel.

BACA JUGA :  Salim Segaf Bakar Semangat Kader PKS Sulsel
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6