24 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaHiburanPlaza Telkom Parepare Gelar Turnamen PUBG, Berhadiah Jutaan Rupiah

Plaza Telkom Parepare Gelar Turnamen PUBG, Berhadiah Jutaan Rupiah

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Plaza Telkom Parepare akan menggelar Turnamen game Android Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), pada tanggal 29 Oktober mendatang, di Kantor Plaza Telkom Parepare Jalan Callakara, Kota Parepare.

Ketua Panitia, Sutrysno Adisaputra mengatakan, turnamen diadakan secara offline biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu setiap timnya, dan dengan maksimal tim yang diterima sebesar 25 tim. Pesertanya, kata dia, diperbolehkan berasal dari daerah mana saja.

“Adapun, pelaksanaan Technical Meeting untuk peraturan dan informasi lainnya yang harus diketahui oleh peserta akan kita laksanakan pada hari H pukul.16.00 WITA. Pertandingan sendiri, dimulai setelah Maghrib,” katanya, Kamis (24/10/2019).

Pria yang akrab disapa Nono tersebut menjelaskan, dalam turnamen tersebut, dilaksanakan sebanyak 4 round dengan menggunakan 3 map yakni Erangel, Miramar, dan Vikendi. Map lainnya, katanya, dalam hal ini Sanhok tidak digunakan.

“Sekadar diketahui untuk para peserta nantinya, yaitu jaringan dan colokan untuk cas, tidak ditanggung panitia. Tetapi, panitia menyiapkan spot untuk memasang colokan yang dibawa peserta,” ungkapnya.

Nono menambahkan, adapun total hadiah yang disiapkan pihak panitia sebesar total Rp2,5 juta dengan rincian Juara I Rp1 juta, Juara II 700 ribu, dan Juara III Rp500 ribu. Untuk player yang memperoleh jumlah kill terbanyak akan mendapat Rp200 ribu.

“Peserta yang berminat untuk mengikuti turnamen tersebut, dapat menguhubungi panitia melalui kontak yang disediakan, begitupun dengan proses registrasi data dan pembayaran,” tutupnya.

Informasi seputar pendaftaran peserta.

Atri : 082293799757

Fenni : 082213383547

Pembayaran : Bank BCA 8460270953 atas nama SATRIA DARMASAND

Link Pendaftaran : 

Klik Disini

Penulis : Luki Amima

spot_img
- Advertisment -

Headline