29.4 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaHukrimPolres Bone Rilis Empat Kasus Pencurian Januari 2019

Polres Bone Rilis Empat Kasus Pencurian Januari 2019

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM– Polres Bone menggelar jumpa pers terkait sebanyak 4 kasus selama Januari 2019 yang telah berhasil di pecahkan.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam didampingi oleh Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Bone, Iptu Irwandi bersama Paur Subbag Humas Iptu Adenan mengungkapkan bahwa empat kasus pencurian dari 16 laporan polisi yang masuk selama Januari 2019.

BACA: Polres Bone Wujudkan “Reserse Rasa Baru”

“Empat kasus pencurian dari 16 laporan polisi yang masuk, laporan itu berasal dari Polres maupun Polsek lalu kita berhasil mengamankan enam tersangka dan tiga masih di Polres, dua orang sudah di Lapas dan satu lagi masih menjalani pemeriksaan di Polres Soppeng,”ujar Kapolres Bone di ruang press release, Polres Bone, Senin (11/2/2019).

Muhammad Kadarislam menjelaskan, dalam empat kasus tersebut rata-rata kasus pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan.

BACA: HPN 2019, Kapolres Bone: Media harus menjaga integritasnya sebagai penjaga bangsa

“Untuk itu saya himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga barang-barangnya, apalagi di waktu lengang seperti jelang magrib dan tengah malam marak terjadi pencurian,” tambahnya.

Penulis : Yusnadi
BACA JUGA :  Tabligh Akbar Polres Bone, Hadirkan Mama Dedeh
spot_img
spot_img

Headline