24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaDaerahPolres Parepare Gelar Pengambilan Data Persepsi Eksternal

Polres Parepare Gelar Pengambilan Data Persepsi Eksternal

- Advertisement -

 

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Polres Parepare menggelar Rapat Pengambilan Data Persepsi Eksternal Dalam Rangka Pelaksanaan Indeks Tata Kelola Polri yang Berbasis Online (ITK-O) Tahun Anggaran 2021, di Gedung Baruga Prathista, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan diikuti sejumlah instansi dari Pemkot Parepare, DPRD Parepare, maupun instansi vertikal, serta perwakilan berbagai elemen masyarakat Parepare. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Parepare yang diwakili Wakapolres Parepare, Kompol. Sudarno mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kehadiran para peserta rapat, sekaligus memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga kinerja kami bisa terus meningkat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Sementara, Kepala Bagian Perencanaan Polres Parepare, AKP. Muhammad Idris menjelaskan, ITK adalah Instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri, agar jauh lebih baik ke depannya. ITK, kata dia, menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat.

“Dasar hukum pelaksanaan ITK tersebut berdasarkan Perkap No.5 Tahun 2018 tentang Pengukuran Tata Kelola Polri, dengan sasaran mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN, pelayanan publik yang berkualitas dan birokrasi yang efektif dan efisien dalam kerangka dan semangat mendukung progam Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER),” tandasnya.

BACA JUGA :  Polres Parepare Berhasil Amankan Olahan Sabu Bentuk Cairan
BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3