Poma Makassar 2017 Akan Disemerakkan dengan Konsep Carnival

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 memasuki tahun ke 6 (Enam) sejak dilaksanakan dari tahun 2012 yang lalu, hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. Betapa tidak, pameran ini pada awal pelaksanaanya berhasil keluar dari stigma pameran otomotif yang hanya menghadirkan display standart yang diikuti oleh dealer resmi di Makassar serta lebih sering diselenggarakan di mall.

Tidak tanggung-tanggung, Pameran Otomotif Makassar berhasil meyakinkan Agen Pemegang Merk (APM) untuk lebih serius berpromosi lewat pameran di kota Makassar. POMA dikemas menjadi perhelatan akbar industri otomotif dengan paduan dan tampilan layaknya motor show yang selama ini hanya bisa kita saksikan di ibu kota, Jakarta.

Pameran Otomotif Makassar merupakan rangkaian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) di bulan April lalu (27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran). IIMS yang mengangkat tema “The Carnival” yang merupakan turunan Konsep dari “The essence of Motor Show” yang menggabungkan beberapa elemen otomotif dalam sebuah wadah pegelaran exhibisi atau pameran.

“Dengan spirit Carnival, maka calon pengunjung pameran Otomotif Dyandra akan merasakan nuansa kegembiraan, destinasi keluarga, experience dan perayaan yang terbuka untuk semua kalangan, dan gender. Harapannya, tentu saja semakin memuaskan stakeholders, dengan kombinasi edukasi, hiburan dan gaya hidup serta tentunya ajang bisnis dan sale activation,” Kata Hendra Noor Saleh Direktur Dyandra Promosindo, Jumat (3/11/2017).

Semangat IIMS inilah yang di turunkan ke daerah-daerah dimulai dengan seri roadshow pameran : Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 pada tanggal 17-21 Mei 2017 di Santika Dyandra Premiere Medan, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2017 pada tanggal 1-5 November 2017 di Grand City Surabaya, dan ditutup oleh Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 pada tanggal 6-10 Desember 2017 di Celebes Convention Center.