PPK dan Jurnalis Ikut Outbound KPU Parepare

Outbound KPU Parepare

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam memanfaatkan liburan akhir pekan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar outbound, di New D’Carlos Tonrangeng Bay, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (2/12/2017).

Kegiatan diikuti keluarga besar KPU Parepare, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Jurnalis se-Kota Parepare.

Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi, antara KPU dan pelaksana Pilkada bersama Jurnalis. Supaya, kata dia, dengan kegiatan tersebut diharapkan terbangun sinerjitas antara penyelenggara Pilkada, dengan insan media.

“Ini juga penting untuk penyegaran jasmani sebelum memasuki masa-masa yang paling sibuk, dalam proses tahapan Pilkada 2018 mendatang,”katanya.

Terlebih, lanjut dia, para PPK dan Jurnalis tentu akan melaksanakan tugas yang cukup berat dalam melaksanakan maupun mengawal proses berjalannya Pilkada. Sehingga, tambahnya, dalam kegiatan ini keduanya bisa memanfaatkan momen tersebut untuk menyegarkan hati dan pikiran.

“Sebab, dalam outbound ini ada berbagai macam permainan yang kami siapkan. Permainan yang ada, bermanfaat untuk melatih kekompakan dan kerjasama para peserta,”jelasnya.

Sementara, salah seorang Jurnalis Parepare, Wahyu Adi Saputra mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dengan kegiatan tersebut. Sebab, kata dia, ini sangat bermanfaat dalam membangun silaturahmi dan komunikasi, antara penyelenggara Pilkada maupun insan media.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, kita semua bisa melaksanakan tugas masing-masing dengan maksimal,”tandasnya.

BACA JUGA :  KPU Parepare Gelar Media Gathering