27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaPSMPreview PSM Makassar vs Barito Putera

Preview PSM Makassar vs Barito Putera

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 menghadapi Barito Putera, di Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar.

Pada laga tandang yang akan berlangsung pada hari Minggu (15/3/202.) besok, PSM Makassar bertekad mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Target ini disampaikan oleh pelatih kepala PSM Makassar, Bojan Hodak, yang mengatakan bahwa timnya akan selalu difavoritkan jika bermain di kandang sendiri.

“Barito adalah klub yang bagus. Mereka bermain baik, tapi pada pertandingan pertama mereka membuat kesalahan besar di belakang.”

“Di laga kedua mereka lebih baik. Mereka juga punya pemain bagus, sehingga ini akan jadi laga yang ketat. Mereka juga lebih bugar karena tifak bermain di AFC.”

“Tapi kami bermain di kandang. Sekalipun Barcelona yang datang ke sini, kami selalu difavoritkan karena kandangnya,” tegas Bojan.

Akan tetapi jika kita merunut di lima pertemuan terakhir keduanya, PSM Makassar justru kalah jauh. Juku Eja mengalami dua kekalahan, dua hasil imbang, dan hanya sekali menang.

Meski begitu, di lima laga terakhir kedua tim, PSM Makassar tentu lebih diunggulkan. PSM berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Sementara Barito Putera mengalami tiga kekalahan dan dua krmenangan di lima laga terakhir mereka. Terlrbih lagi mereka baru mengalami dua kekalahan beruntun di awal musim ini.

Prediksi line up kedua tim :

PPSM Makassar (4-4-2) : Hilman Syah; Asnawi Mangkualam, Hussein El Dor, Serif Hasic, Leo Guntara; Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M Arfan, Ezra Walian; Ferdinand Sinaga, Osas Saha.

Pelatih kepala : Bojan Hodak

Barito Putera (4-3-3) : M Riyadi; Bagas Kaffa, Onorionde Kugheghbe, Cassio, Reva Adi Utama; Yashir Pinto, Ferdiansyah, D. Sekulic; A. Umanailo, A. Rakic, Rizky Pora.

Pelatih kepala : Djajang Nurjaman

Prediksi Skor : PSM Makassar 2-0 Barito Putera.

spot_img
spot_img

Headline