Priyo: Caketum Golkar Harus Punya Integritas dan Kredibel

Sekretaris Dewan Kehormatan Golkar, Priyo Budi Santoso/ INT

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Kehormatan Golkar, Priyo Budi Santoso punya kriteria soal ketum Golkar yang baru. Ketum Golkar harus kredibel dan mampu menjaga marwah partai.

“Golkar memerlukan seorang nahkoda baru yang kredibel dan memajukan partai Golkar dari berbagai cobaan dan musibah yang berkali-kali terjadi di Golkar,” kata Priyo kepada wartawan, Jumat (8/12/2017) dilansir dari detik.com.

Ketum Golkar ke depannya dapat menyatukan sekat-sekat di tubuh partai. Sekaligus dapat menjalin sinergitas dengan ketum parpol lainnya.

“Nahkoda ini tokoh yang bisa juga membangun kepemimpinan yang solid dan kuat dan termasuk yang bisa duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi dengan pimpinan parpol besar lainnya,” tutur eks pimpinan DPR ini.

Priyo berharap, ketum Golkar ke depannya memiliki integritas. Integritas ini termasuk yang bersih dari kasus hukum. Lebih lanjut, dia menyebutkan, integritas yang bersangkutan, kepemimpinan yang kuat untuk membangun kredibiltas partai. Bagaimana bisa bangkitkan kembali marwah dan aura Golkar saat Golkar ditimpa musibah.

BACA JUGA :  Ini Strategi Rahman Pina Menangkan Appi-Cicu