Prof-Andalan Bukber Dengan Pendukung Danny Pomanto

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ribuan warga Kekurahan Buloa, Kecamatan Tallo buka bersama Wali Kota Makassar Muhammad Ramadhan Danny Pomanto dan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah, Senin (4/6/2018).

Mereka berkumpul di gudang dan halaman rumah Haji Asri. Mayoritas mereka adalah kader dan simpatisan PKS, partai pengusung pasangan Prof HM Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan).

Bupati Bantaeng dua periode dengan segudang Prestasi Prof Nurdin Abdullah mengatakan, masuk dalam calon Guberbur Sulsel karena dorongan masyarakat banyak yang rindu terhadap perubahan.

“Kita hadir di sini untuk menghadirkan pemimpin yang bersih. Pemerintah yang melayani rakat,” kata Prof Nurdin Abdullah, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Selasa (5/6/2018).

Dia juga menjelaskan, pemerintah yang paham tugasnya, akan melayani rakyat karena pemerintah digaji dari uang pajak rakyat.

“Saya minta kembali pada diri masing-masing. Kita pilih pemimpin yang bersih atau yang beli harga diri kita dengan uang Rp300.000,” ungkap Sekretaris Apkasi Indonesia itu.

Menurut guru besar Unhas itu, calon yang memberi uang dengan harapan dipilih, pasti tidak membangun karena dia akan mengembalikan modal dulu.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Diajak TBL Ngobrol Dengan ASS