25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaPolitikProgram Appi-Rahman Dinilai Sesuai Kebutuhan Milenial

Program Appi-Rahman Dinilai Sesuai Kebutuhan Milenial

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Program-program yang dicanangkan oleh calon wali kota dan wakil walikota Makassar 2020, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) dinilai sesuai dengan kebutuhan kaum milenial.

Hal ini disampaikan oleh wakil Ketua DPC PPP Makassar, Raihan Husain. Menurut Raihan, di antara semua calon yang ambil bagian di pebtas Pilwali Makassar 2020 ini, hanya pasangan Appi-Rahman yang program kerjanya dinilai relevan dengan kebutuhan kaum Milenial.

“Saya menilai dari semua calon yang bertarung di Pilkada Makassar saat ini, hanya pasangan nomor 2  yang program kerjanya sangat relevan dan dibutuhkan  kaum milenial,” buka Raihan.

“Untuk itu, ada baiknya kaum milenial menjatuhkan pilihanya kepada pasangan Appi-Rahman. Bahkan saya mendorong melenial mengajak juga keluarganya untuk  memilih Appi-Rahman,” lanjutnya, Senin (5/10/2020).

Politisi muda ini menjelaskan, kaum milenial saat ini lebih banyak tertarik untuk menjadi entrepreneur. Untuk, ia menganggap program kerja Appi-Rahman layaknya transportasi yang bisa dikendarai untuk mewujudkan mimpi nereka.

Lebih lanjut Raihan mengatakan, program Appi-Rahman tidak begiru rumit. Sebab ubtuk mewujudkan mimpi enterpreneur, kaum milenial bisa memanfaatkan sarana kelurahan untuk memulai usahanya, serta melatih mereka untuk paham ilmu manajemen dan keuangan serta IT, yang merupakan pengetahuan vital saat ini.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Cesar tersebut mengungkapkan, selain terobosan membuka peluang usaha kepada kaum milenial, pasangan Appi-Rahman juga sangat mengerti sarana sarana transportasi milenial yang murah dan ramah lingkungan.

“Milenial itu sangat mobile. Mereka butuh sarana transportasi yang murah, ramah lingkungan, dan anti macet seperti LRT, atau kereta api ringan untuk transportasi dalam kota.”

“Hal itu terdapat pada program Appi-Rahman yang berbunyi : Meningkatkan mobilitas warga termasuk kaum milenial, dengan sarana transportasi uang murah dan ramah lingkungan. Sekaligus mengurangi tingkat kemacetan,” jelasnya.

BACA JUGA :  MRP: NasDem-Gerindra Butuh Kerja Keras Kalahkan Golkar
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.356,7
EUR
16.300,6
JPY
127,3
KRW
12,2
MYR
3.416,2
SGD
10.545,2