23 C
Makassar
Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPSMPSM Bakal Habis-habisan Perjuangkan Tiket Final

PSM Bakal Habis-habisan Perjuangkan Tiket Final

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal kembali bersua dengan Persija Jakarta di leg kedua semi final Piala Menpora 2021. Di laga besok, PSM Makassar siap habis-habisan berjuang merebut tiket final.

Leg kedua sendiri rencananya bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021) pukul 21:30 WITA.

Menurut keterangan oelatih kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batola, PSM sudah mengantongi titik kelemahan Persija. Anak asuhnya juga sudah diberi tugas khusus di laga besok.

“Siapapun pasti ingin tampil baik, apalagi ini sudah semifinal. Saya tekankan kepada anak-anak untuk main seperti sebelumnya. Ini pertemuan ketiga, mereka sudah paham dengan permainan Persija yang bermain dengan pemain itu saja, tidak ada perubahan yang berarti dari mereka,” ujar Syamsuddin Batola.

Persiapan untuk pertandingan besok lebih difokuskan pada recovery saja. Sebab masa jeda istirahat memang masih sangat sedikit.

Sementara kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menegaskan siap tempur. Dua pertemuan sebelumnya sudah cukup jadi bekal untuk besok.

“Sama dengan Persija, kami pun ingin tampil maksimal, kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Tidak masalah, jika Persija ngotot, maka PSM juga jauh lebih ngotot. Dari awal kami siap menghadapi siapapun. Kalau mereka menerapkan permainan keras, kita jauh lebih keras,” tutupnya.

BACA JUGA :  Line Up, Kostum, dan Formasi PSM Makassar vs Borneo FC
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -
BACA JUGA :  PSM Jalani Sesi Latihan Terakhir di Makassar Bulan Ini