31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaRagamPSM Makassar Bakal Turunkan Kekuatan Penuh di Leg ke-2 Piala AFC

PSM Makassar Bakal Turunkan Kekuatan Penuh di Leg ke-2 Piala AFC

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah takluk 4-2 dari Bhayangkara FC di pertandingan leg pertama Piala Indonesia 2018, PSM Makassar segera melakoni laga lanjutan AFC Cup. Tim Juku Eja akan diperkuat Zulkifli Syukur sehingga pada leg ke-2 Pasukan Ramang turunkan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan.

Pada laga Piala Indonesia 208 yang berlangsung di Stadion PTIK, Sabtu (27/4/2019) malam, PSM Makassar memang hanya mengusung 18 orang pemainnya.

Akan tetapi untuk laga Piala AFC 2019, Laskar Phinisi akan tampil all out dengan memasukkan pemain terbaik mereka. Bahkan dua pemain mereka yang sebelumnya tidak ikut rombongan di Piala Indonesia, harus menyusul ke Bogor.

Dua pemain PSM Makassar tersebut adalah Zulkifli Syukur dan Saldi. Belum diketahui pasti penyebab mereka tidak diangkut ke Jakarta dalam laga Piala Indonesia. Tetapi di Bogor, keduanya akan menjadi penting untuk tim.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, sebagaimana dikabarkan oleh Sindonews.com.

“Zulkifli (Syukur) dan Saldi akan menyusul ke Bogor. Setelah lawan Bhayangkara, kita lihat kondisi dan situasi pemain yang fit. Kan tidak mungkin itu-itu terus yang main. Jadinya mereka datang,” terangnya.

Para pemain dan manajemen PSM yang berangkat ke Jakarta tidak akan kembali ke Makassar. Mereka akan langsung meluncur ke Bogor untuk melakoni laga lanjutan babak penyisihan grup H AFC Cup 2019.

PSM Makassar akan menjamu Home United yang saat ini menghuni peringkat dua klasemen sementara. Hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh PSM untuk mencuri poin kandang demi mengokohkan puncak klasemen.

PSM Makassar akan bertempur dengan Home United pada hari Selasa (30/4/2019), di Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Ternyata Pacar Klok Juga Lihai Bermain Sepakbola, Lihat Videonya

Penulis: Widyawan Setiadi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline