23 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaPSMPSM Tidak Kembali ke Makassar Setelah Piala Indonesia

PSM Tidak Kembali ke Makassar Setelah Piala Indonesia

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar dikabarkan tidak akan kembali ke kota Makassar usai menjalani pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia kontra Bhayangkara FC.

Hal ini disebabkan PSM Makassar harus langsung meluncur ke Bogor untuk persiapan Piala AFC 2019. Di Bogor, PSM Makassar akan menjamu Home United dalam laga kelima babak penyisihan grup H.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, jelang keberangkatan rombongan PSM ke Jakarta.

BACA: Daftar Pemain PSM ke Markas Bhayangkara, Ferdinand Absen

“Setelah laga lawan Bhayangkara FC di Piala Indonesia, PSM tidak pulang ke Makassar. Teman-teman langsung ke Bogor untuk melakukan persiapan Piala AFC,” ujarnya.

PSM Makassar sendiri masih tetap menjadikan Stadion Pakansari, Cibinong, kabupaten Bogor, sebagai markas mereka di ajang Piala AFC 2019 ini.

BACA: PSM Jalani Sesi Latihan Terakhir di Makassar Bulan Ini

Di Piala AFC sendiri saat ini PSM Makassar sedang bertengger di puncak klasemen grup H dengan perolehan delapan poin. Sementara Home United menyusul di bawahnya, dengan koleksi tujuh poin.

Di pertemuan pertama, PSM yang bertandang ke markas Home United, berhasil menahan imbang tuan rumah lewat skor akhir 1-1.

Di laga nanti, PSM tentu masih diunggulkan dari tim tamu. Sebab PSM akan tampil dengan skuat inti mereka. Hanya Ferdinand Sinaga yang masih diragukan tampil.

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  PSM Makassar Pilih TC Di Bali, Ini Alasannya
spot_img

Headline