24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaPSMPSM Makassar Bidik Tiga Gol Cepat di Laga Kedua Shopee Liga 1...

PSM Makassar Bidik Tiga Gol Cepat di Laga Kedua Shopee Liga 1 2019

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar besok akan melakoni laga kedua Shopee Liga 1 2019. Di laga kedua ini, tim Juku Eja akan berhadapan dengan tim asal Sumatera, Perseru Badak Lampung.

Di laga kedua ini, PSM Makassar akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan meladeni tamunya di markas mereka, Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar, pada hari Jumat (24/5/2019) malam pukul 21:30 WITA.

Menyambut hal tersebut, pasukan Laskar Phinisi berambisi melanjutkan tren positif yang telah mereka raih di laga perdana kemarin, demi mengejar para pesaingnya yang sudah lebih dulu duduk di klasemen atas Shopee Liga 1 2019.

BACA: Pelatih Badak Lampung: Kami Sudah Tahu Kelemahan PSM

Diketahui bersama, PSM Makassar berhasil membekuk tim asal Pulau Sumatera lainnya di laga perdana, Semen Padang FC, lewat skor tipis 1-0 pada hari Senin (20/5/2019) yang lalu.

Di laga kedua ini, PSM Makassar memasang target lebih tinggi ketimbang hasil sebelumnya. Jika di laga perdana PSM hanya menang 1-0, di laga kedua ini Pasukan Ramang memasang target minimal dua atau tiga gol.

Bahkan target itu akan diwujudkan PSM Makassar melalui gol cepat kontra Badak Lampung FC. Itu dilakukan demi mempermudah jarak aman dan membuat tim bermain lebih leluasa.

BACA: Marc Klok Dipanggil Berlatih Oleh Timnas Indonesia

Hal itu disampaikan oleh juru taktik PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi konferensi pers sebelum laga, di Same Hotel lantai III, Jl. Pattimura No 09, kota Makassar, Kamis (23/5/2019) siang.

“Ini adalah keinginan saya. Saya setuju dengan anda, kita bisa memperlebar jarak dengan pertandingan sebelumnya lebih awal. Untuk mencoba memperlebar jarak 2-0 atau 3-0.

BACA JUGA :  Link Live Streaming Mitra Kukar vs PSM Makassar: Ambisi Tempel Persib Bandung

Misi ini muncul setelah tim melakukan evaluasi. Mereka menilai bahwa selisih satu gol masih terlalu rentan untuk tiga poin. Maka Kalezic mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan misi tersebut kepada anak asuhnya.

“Seandainya kita lakukan itu kemarin, ini juga keuntungan buat kita. Kita bisa memastikan pertandingan lebih awal. Saya bicara dengan pemainku seperti itu, dan kita juga akan fokuskan diri kita untuk itu,” tutup Kalezic.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline