25 C
Makassar
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaPSMPSM Makassar Terima Lima Unit Mobil

PSM Makassar Terima Lima Unit Mobil

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hari ini PSM Makassar bakal menerima fasilitas khusus yang akan diberikan langsung oleh pihak sponsor kepada manajemen PSM Makassar.

Fasilitas khusus yang dimaksud adalah lima unit mobil. Lima unit mobil tersebut akan diberikan oleh dua sponsor PSM Makassar, Kalla Group dan Rumah Sakit Siloam.

Kabarnya, lima unit mobil yang terdiri dari dua unit bus, dua unit mini bus berjenis Avanza, dan satu unit mobil ambulance, akan diserahkan sponsor dalam agenda buka bersama, Sabtu (18/5/2019) sore, di pintu masuk utama Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Untuk mobil bus dan mini bus, rencananya bakal diberikan oleh Kalla Grup, selaku sponsor PSM Makassar. Sementara satu unit ambulans akan diberikan oleh Rumah Sakit (RS) Siloam.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, sebagaimana dilansir dari laman Tribuntimur.com. Sulaiman mengungkapkan bahwa dua bus itu disiapkan untuk pemain PSM dalam melakukan sejumlah aktivitas.

“Satu bus nanti dipakai untuk mengantar pemain berangkat latihan menuju ke Stadion Mattoanging, hingga berangkat menuju bandara jika hendak away,” ujar Sule.

“Satunya lagi untuk pemain lawan jika pertandingan terlaksana di Makassar. Dua mini bus juga diberikan Kalla jadi total ada empat mobil dari Kalla,” lanjut Sule [sapaan akrab Sulaiman], Jumat (17/5/2019) malam.

Sule juga menjelaskan, khusus untuk bus yang akan diserahkan kepada PSM Makassar berwarna merah, sesuai dengan ciri khas tim Juku Eja. Sementara untuk jumlah kursi bus, totalnya sekitar 26 sampai 28 kursi.

“Sedangkan dua mini bus berjenis Avanza tersebut akan digunakan untuk operasional tim, sama dengan bus,” jelasnya.

Sementara untuk satu unit mobil ambulans akan diberikan oleh Rumah Sakit Siloam.

BACA JUGA :  Babak Pertama Bhayangkara vs PSM saling jual beli serangan

“Jadi dari RS Siloam, ambulans yang akan diberikan yang terbaik pokoknya. Besok penyerahan dilakukan,” pungkasnya.

Diketahui, fasilitas bus PSM Makassar memang sudah tidak begitu layak untuk beroperasi. Sebab kondisi luarnya saja sudah tampak tua dan ringkih. Maka menjadi kabar bahagia bagi tim karena telah mendapatkan fasilitas dari pihak sponsor.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline