32 C
Makassar
Jumat, September 25, 2020
Beranda PSM PSM Masih Butuh Tahapan Untuk Gelar Latihan

PSM Masih Butuh Tahapan Untuk Gelar Latihan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar dalam waktu dekat bakal menyusul tim Liga 1 lainnya untuk ambil bagian dalam persiapan dan latihan jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 2020.

Pasca melaksanakan swab test bagi para pemain, manajemen, dan jajaran kepelatihan, PSM juga bersiap melakukan latihan.

Akan tetapi, PSM masih butuh berbagai tahapan sebelum menggelar latihan, seperti menunggu hasil swab test, juga melakukan pengecekan di berbagai sektor, termasuk berat badan dan kesehatan pemain.

Informasi ini disampaikan langsungbileh Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim alias Sule kepada Sulselekspres.com.

“Belum bro. Hari ini kita masih menunggu hasil SWAB. Setelah hasil SWAB, masih ada pemeriksaan berat badan dan lain lain,” jelas Sule, Senin (7/9/2020) siang.

Lebih lanjut Sule mengatakan, setelah hasil swab test keluar, PSM masih harus melakukan berbagai tahap persiapan yang lain, termasuk melakukan fisioterapi untuk mendeteksi apakah ada pemain yang cedera atau tidak.

“Jadi belum mulai untuk latihan di lapangan. Kita tunggu dulu hasil pemeriksaan dari tim nutrisi dan fisioterapi. Apakah ada pemain yang cedera atau bagaimana,” beber Sule.

Dengan begitu, diprediksi setidaknya pekan depan PSM Makassar baru bisa nenjalani sesi latihan di atas lapangan.

Sementara untuk venue sendiri, kemungkinaan Pasukan Ramang akan menggunakan Stadion Kalegowa atau di lapangan sport center milik Bosowa.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...