23 C
Makassar
Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaOlahragaPSSI Ikuti World Football Summit di Madrid

PSSI Ikuti World Football Summit di Madrid

- Advertisement -

 

SULSELEKSPRES.COM – PSSI mendapat kehormatan untuk menghadiri World Football Summit pada tanggal 22-23 September 2021 di Madrid, Spanyol. Acara yang berlangsung setiap tahun tersebut diikuti oleh perwakilan sejumlah federasi negara-negara Eropa dan Asia lainnya.

Pada kesempatan ini, PSSI diwakili oleh Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita dan Head of Marketing dan Business Deden Firmansyah. Selama dua hari mereka melakukan seminar dan mengadakan beberapa pertemuan dengan para pelaku industri sepak bola internasional.

‘’Dengan berkembangnya industri sepakbola dunia, PSSI harus proaktif dan membuka jaringan seluas-luasnya,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dilansir dari situs resmi PSSI.

PSSI pun merespons keinginan Ketum PSSI tersebut dengan mengikuti World Football Summit itu. “Alhamdulillah kami mendapat kesempatan belajar dan mengikuti seminar di World Football Summit ini. Semoga ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan dapat bermanfaat untuk sepak bola Indonesia,” kata Maaike Ira.

Perwakilan PSSI juga berkesempatan untuk mengadakan pertemuan dengan Direktur Sepakbola Wanita La Liga, Pedro Malabia dan Managing Director La Liga untuk Wilayah Asia Pasifik, Ivan Codina.

“Kami berencana melakukan kerja sama untuk pengembangan dan penyelenggaraan kompetisi sepak bola wanita Indonesia. Semoga ini dapat terlaksana demi pengembangan sepak bola wanita di Indonesia,” tambah Maaike Ira.

BACA JUGA :  Hamkah Pamit, Sporter: Punna Stangnga-Stangngako Assuluko
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7