Psyco Squad Gelar Turnamen Mobile Legends, Berhadiah Jutaan Rupiah

0
312
Suasana turnamen Mobile Legends yang digelar Psyco Squad, di Warkop Triple Soul, Kota Parepare, Minggu (05/11/2017). Foto (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu squad game MoBa Mobile Legends (ML) di Parepare, Psyco Squad, menggelar turnamen ML, di Warkop Triple Soul, Jalan Pemuda, Kelurahan Cappa, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (5/11/2017).

Ketua Panita Pelaksanaan, Asrul Husain Gaffar mengatakan, turnamen diikuti oleh total 24 tim yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota, yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Peserta, kata dia, didominasi dari Parepare selaku tuan rumah.

“Ada peserta yang berasal dari Barru, Pinrang, Maros, bahkan ada juga peserta dari Makassar yang sengaja datang khusus untuk mengikuti turnamen ini,” katanya.

Dia menjelaskan, turnamen dimulai sejak pukul 10.00 WITA, dan diperkirakan berakhir hingga pukul 22.00 WITA. Sebab, kata dia, ini merupakan turnamen game ML terbesar di Parepare, dengan melihat jumlah yang ikut berpartisipasi.

“Turnamen ini berkat dukungan dari teman-teman pemain game ML, dan kami bersyukur antusias peserta sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Panitia, Sigit Nugraha memaparkan, hadiah untuk juara pertama sebesar Rp1 juta, juara kedua sebrsar Rp600 ribu, dan juara ketiga sebesar Rp350 ribu. Selain itu, kata dia, untuk peserta yang MVP (Most Valuable Player), akan mendapatkan satu buah kaos dan skin hero yang harganya ditentukan panitia.

“Kami berharap para peserta bisa menikmati turnamen, dan bertanding secara sportif,” tandasnya.