26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahPT Bosowa Berlian Motor Gandeng TNI AD Bone Giatkan Vaksinasi Covid-19

PT Bosowa Berlian Motor Gandeng TNI AD Bone Giatkan Vaksinasi Covid-19

- Advertisement -

 

BONE, SULSELEKSPRES.COM – PT Bosowa Berlian Motor bekerjasama TNI AD Wilayah Kabupaten Bone menggelar vaksinasi massal yang di pusatkan di Kantor Cabang Bosowa Bone, Jl Ahmad Yani, selama dua hari, terhitung mulai tanggal 17-18 Juli 2021

Pelaksanaan vaksinasi massal bertajuk “Serbuan Vaksinasi Covid-19”.

Berdasarkan pantauan sulselekspres.com, terlihat lonjakan masyarakat Bone antusias mendatangi Kantor Bosowa Bone untuk melakukan vaksinasi gratis secara massal itu.

Bahkan, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H, juga memberikan apresiasi kepada PT. Bosowa Berlian Motor Cabang Bone atas kerjasamanya dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Bone.

Selain itu, terlihat juga Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, juga ikut memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 itu.

Kepala Cabang Bosowa Bone Syamsuddin Manahong mengatakan vaksinasi ini di bawah naungan Bosowa Peduli yang dikerjasamakan dengan TNI dan Bosowa Cabang Bone.

“Pelaksanaan vaksin ini adalah program Bosowa kerjasama TNI untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19. Target kami 500 orang dan ini tidak disangka animo masyarakat cukup besar,” katanya kepada sulselekspres.com, Minggu, (18/7/2021).

Sementara itu Bupati Bone HA Fahsar menerangkan pelaksanaan vaksin di daerah ini dilaksanakan semenjak adanya instruksi dari tiga menteri sehingga TNI, Polri dan pemerintah secara bersama sama melakukan vaksin

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat besar dan ini dilakukan bukan hanya di kota tapi Dandim Bone beserta jajaran dan Kapolres melakukan kegiatan vaksin ditingkat Kecamatan dibantu Puskesmas dan pelaksanaannya sudah berjalan dengan aman,” terang Bupati Bone dua periode.

Terpisah, Danrem 141/Tp Mayjen TNI Djashar Djamil juga menambahkan pelaksanaan vaksin tersebut adalah peran bersama sesuai instruksi komando atas untuk mendukung program pemerintah.

BACA JUGA :  1.050 Petugas Disiapkan untuk Sensus Penduduk di Gowa

“Ini peran serta seluruh jajaran TNI khususnya di Korem 141 Toddopuli dan rekan-rekan Babinsa mengajak masyarakat agar tumbuh kesadarannya melaksanakan vaksin,” tambah Mayjen TNI Djashar Djamil.

Sekadar diketahui, pelaksanaan vaksin Sinovac untuk usia 12 tahun keatas itu melibatkan pihak Denkesyah Bone dengan dibantu tenaga medis dari Rumah Sakit M. Yasin sebanyak 29 orang.

BACA JUGA
PenulisYusnadi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7