32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikPuan Minta Posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Sediakan Makanan untuk Rakyat, Sebut Kopi...

Puan Minta Posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Sediakan Makanan untuk Rakyat, Sebut Kopi hingga Jalangkote

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani berkunjung ke posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel di Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu (27/1/2024), menjelang petang.

Kunjungan Ketua DPR RI ini didampingi langsung oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid.

Dalam sambutannya, Puan meminta agar selalu disediakan makanan dan minuman untuk masyarakat yang berkunjung ke Posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel.

Menurut Putri Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri tersebut, makanan yang disediakan, tidak harus yang mewah.

“Kalau mau minum ya umumnya air putih, kopi, dan teh. Makanan, misalnya kacang rebus, Pisang Goreng, Jalangkote,” ujarnya.

Puan mengaku, hal ini telah ia lakukan selama dua puluh tahun. Pihaknya menyediakan makanan untuk masyarakat dan simpatisan yang berkunjung ke poskonya.

“Kalau makan minum saja tidak ada ya orang berpikir gimana mau memperjuangkan suara rakyat,” katanya.

Selain itu, Puan meminta kepada tim dan relawan Ganjar-Mahfud di Sulsel agar semakin intens turun ke masyarakat, menyampaikan program dan gagasan jagoannya.

“Kita sebenarnya paham apa yang harus dilakukan, bergotong royong untuk berjuang meyakinkan hati rakyat,” pungkasnya.

Sementara, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik mengaku, sudah bergerak di sejumlah daerah bagian selatan.

Selanjutnya, pihaknya bakal menyisir daerah Sulsel bagian Utara setelah kampanye akbar.

“Sentuh hati, door to door memperkenalkan KTP Sakti yang disukai masyarakat,”ungkap Udin.

Adapun rombongan Puan Maharani ini disambut oleh Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Peiter Goni, Bendahara PDIP Sulsel H Alimuddin, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel, Risfayanti Muin.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik dan sekretaris TPD Fadli Ananda. Hadir pula Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, serta puluhan pengurus dan kader PDIP Sulsel.

spot_img

Headline

Populer